Satgas Yonif 754 Kostrad Bantu Antarkan Mama Teresia ke Tempat Peristirahatan Terakhir



Satgas Yonif  754 Kostrad Bantu Antarkan Mama Teresia ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Jakarta. Satgas Yonif 754 Kostrad bersama dengan masyarakat dan juga keluarga mengantarkan Teresia Anggaibak menuju tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum Kampung Aramsulki, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika.

Pada keterangan tertulis yang diberikan oleh Dansatgas, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Mimika Papua. Selasa (14/07/2020). "Anggota Satgas yang berada di pos Aramsulki ikut membantu masyarakat untuk mengantar jenazah Teresia Anggaibak sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya," ujar Dansatgas.

"Selain itu kami juga ikut membantu penyiapan peti jenazah dan hal - hal yang lain bersama dengan masyarakat dan juga keluarga," tambah Dansatgas.

Dansatgas juga mengatakan turut berdukacita atas meninggalnya mama Teresia Anggaibak semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Satgas Yonif 754 Kostrad yang diwakili oleh Lettu Inf Sutarwo selaku Danki Satgas SSK 2 dan beberapa personel yang ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Clemen (32) Salah satu keluarga memberikan pendapatnya mengenai keikut sertaan Satgas dalam membantu proses pemakaman keluarganya.

"Satgas baik sekali, sudah mau membantu kami menyiapkan segala sesuatunya dan juga sudah ikut membantu memakamkan saudara kami," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA