SatgasTMMD/kodim 1006 Slalu Siap Bantu Ibu Sulastri Mencuci Priring Dan Gelas Yang Kotor

SatgasTMMD/kodim 1006 Slalu Siap Bantu Ibu Sulastri Mencuci Priring Dan Gelas Yang Kotor

Martapura - Tidak Terasa Sudah Hampir sebulan Anggota Satgas TMMD menginap dirumah ibu lastri selama menjalankan tugasnya sebagai satgas TMMD untuk mensejahterakan warga sekitar khususnya warga desa Bi-ih.

Anggota TNI ini tidak segan- segan membantu tuan rumah untuk membersihkan piring dan gelas kotor yang bekas dipakai anggota. kemandirian dan kerjasama yang baik dengan warga di lokasi TMMD 108 Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, sangat dirasakan oleh Ibu Lastri yang memang rumahnya diinapi oleh satgas TMMD selama mereka bertugas di desa Bi-ih.

Ibu Lastri sudah menganggap para satgas sebagai bagian dari keluarganya, karena kebersamaan itu sudah berlangsung hampir sebulan, maka ada rasa ikatan bathin sebagai layaknya keluarga sendiri.

diantara para satgas tersebut sering membantu ibu Lastri mengerjakan pekerjaan rumah agar semua pekerjaan rumah dengan cepat selesai. Keakraban terlihat saat satgas membantu ibu Lastri untuk mencuci piring. Ibu Lastri berharap apa yang pernah terjadi di desanya bisa menjadi kenangan terindah bagi semua warga desa Bi-ih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA