Selebgram Italiani Ikmal Lakukan Permohonan Maaf Ke Razman Arif Nasution, dan Benings Clinic

Selebgram Italiani Ikmal Lakukan Permohonan Maaf Ke Razman Arif Nasution, dan Benings Clinic

Dengan mengedepankan azas musyawarah mufakat, akhirnya dr Oky Pratama didampingi Dr Razman Arif Nasution, SH,SAh, MA, PhD memaafkan Italiani Ikmal, atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh Ineke Italiani Ikmal terhadap pusat kecantikan Benings Clinic melalui media sosial.

Dalam jumpa Pers, Selebgram Ineke Italiani Ikmal pada Kamis 16 Juli 2020 mengaku bersalah dan memohon maaf kepada dr Oky dan seluruh karyawan Benings Clinic atas kekhilafannya di media sosial, dan ungkapan saat itu murni tanpa ada suruhan pihak manapun juga.

Ini sebuah pelajaran bagi kami selaku selepgram, karena kita tidak mengetahui dampaknya akan sejauh ini, dan kejadian ini bukanlah setingan, dan emosi terbawa secara tiba-tiba, untuk itu Sekali lagi saya mohon maaf pada Dr Oky dan benings klinic, tegasnya.

Sementara Dokter Oky Pratama dalam menanggapi permohonan maaf tersebut, sebagai owner Benings klinic dan seluruh cabang menegaskan, bahwa seluruh cabang Klinik bening adalah miliknya sendiri tanpa ada franchais, dan kalau dilihat dari pernyataan Italiani Ikmal, mereka dengan sungguh-sungguh meminta maaf dan memang tidak ada sesuatu dibalik ungkapan mereka saat itu. dan memang dirinya sedang ada masalah, sehingga dengan tidak sengaja mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakkan.

Pengalaman adalah sesuatu yang berharga, sebuah pembelajaran bermedia sosial. dan ini bagi masyarakat umum agar lebih berhati-hati dalam bermedia sosial dan Benings klinic adalah pusat kecantikan dengan kualitas yang baik bukan ecek-ecek.

Sebagai manusia biasa permohonan maaf tersebut kita terima, karena kalau dilanjutkan ke Hukum, juga tidak ada untungnya lagi bagi Benings klinic, juga bagi Italiani sendiri, kecuali kalau hal ini tidak ada niat baik mungkin proses hukum akan dilanjutkan. Namun karena adanya baik dan tidak akan mengulangi lagi, kita Maafkan dan kita berharap menjadi sahabat menjalin hubungan dengan baik.

Tasya dari Publik Relation Benings Clinic juga mengaku memaafkan atas permohonan maaf tersebut. sebenarnyanya seluruh Karyawan Benings klinic sakit hati, untuk itu melihat dari ketulusan permintaan maaf, untuk itu kita juga memaafkan, paparnya.

Dr Arif Razman Nasution, SH juga meminta pada seluruh selepgram agar jangan ada yang bermain-main dengan bening klinik, jika tidak mau berurusan hukum.
 (Nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA