Sepasang Suami Istri ikut serta dalam membantu menjaga mengawasi alat berat



Sepasang Suami Istri ikut serta dalam membantu menjaga mengawasi alat berat

Martapura,Wajah yang tak muda lagi terlihat jelas dalam guratan pada pipi sepasang suami Istri ,selama ini mereka bertempat di rumah itu sudah satu tahun.

Ketika satgas TMMD 108 dari kesatuan Kodim 1006/Martapura datng ke desa ini, mereka berdua ikut serta dalam membantu menjaga mengawasi alat berat tersebut.

Sepasang suami istri tersebut bernama Bapak Rasid yang ini sudah berusia 70 tahun dan bersama Istri nya bernama Fatmawati yang juga sudah berusia 60, beliau berdua memberikan bantuannya secara suka rela dalam mengawasi alat alat berat dan peralatan Satgas TMMD yang berada dilokasi Jembatan Beton selama dua bulan.

Jika kita menelisik lebih jauh pasangan tersebut menempati rumah dengan kondisi yang sudah reot dan disekelilingnya terdapat hutan karet dan sawah. Gubuk yang tak lagi pantas dihuni oleh mereka.

Rumah gubuk pun berada disisi pembangunan jalan Baru 4779 meter yang juga melintasi tepat depan gubuknya.

Pak rasyid tidak pernah menyangka jalan yang dulu becek dan tertutup rumput hutan ,kini telah menjadi lebar dan bagus bahkan tutur dari salahsatu dari mereka ada jembatanya.

" Jalanan tidak tampak seseram dulu karena sudah bagus dan pasti nantinya akan ramai dilewati oleh warga desa Bi-ih, ujar pak rasyid.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA