Serda Lilik Irawan Gagas Kegiatan Kerja Bakti Bersama Lurah Dan Warga RW.08 Dan RW.09 Untuk Siapkan Lomba RW Siaga.

Serda Lilik Irawan Gagas Kegiatan Kerja Bakti Bersama Lurah Dan Warga RW.08 Dan RW.09 Untuk Siapkan Lomba RW Siaga.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa muda itulah sebutan Babinsa Jati Raden, Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi dia adalah Serda Lilik Irawan, di usianya yg masih cukup muda, dia mampu melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa yang cukup Aktif di wilayahnya.

Serda Lilik selalu hadir di setiap kegiatan yang berada di wilayahnya, baik itu pagi, siang dan malam.

Kali ini Serda Lilik Irawan Gagas Kegiatan Kerja Bakti Bersama Lurah Dan Warga RW.08 Dan RW.09 Untuk menyiapkan wilayahnya dalam rangka Lomba RW Siaga.

Kerja bakti ini bertempat di RW 09 dan RW 08, Kel.Jati Raden, Kec.Jati Sampurna, Kota Bekasi, Sabtu (25/07/2020) pagi.

Turut mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa Jati Raden Serda Lilik irawan, Bimaspol Aiptu Suparno, Lurah jati raden, Bapak Agus Mulyana SOS, Ketua Rw 08 Bapak yahya dan Ketua Rw 09 bapak Sarto serta warga dilingkungan RW08 dan Rw09.

"Saya berterimakasih kepada Serda Lilik yang sudah sering membantu dalam setiap kegiatan, Kami warga kelurahan jati raden sangat bangga kepada beliau meskipun masih muda tapi jiwa sosial dan semangatnya sangat menggelora untuk memajukan dan mensejahterakan warganya"ungkap Ketua RT Bapak Yanto, salah satu warga Kelurahan jati raden. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA