Sertu Marwih Pimpin Senam Sparko Di Gor Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Sertu Marwih Pimpin Senam Sparko Di Gor Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Setelah olahraga SPARTAN komando (sparko) resmi menjadi kegiatan rutin Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kapolres Kombes Indarto dan Dandim 0507 Letkol Inf. Abdi Wirawan sejak awal 2019.

Kegiatan ini mulai dirutinkan yang pelaksanaannya Walikita Bekasi Dr.Rahmat Effendi mewajibkan pegawainya mengikuti sparko tiap Selasa dan Jumat pukul 06.00 WIB di Stadion Patriot Candrabaga.

Rahmat Effendi mulai merutinkan senam ini sejak pertengahan Januari 2019. Sejak saat itu dia terus mengajak bawahannya mengikuti gelaran senam sparko rutin. Tampaknya, pada awal periode kepemimpinan kali kedua ini, Pepen ingin warga Kota Bekasi bugar, di samping kreatif.

Dalam pelaksanaannya Sertu Marwih dan Serda Makmur merupakan perwakilan dari Kodim 0507/Bekasi, yang selalu memimpin Sparko massal bersama 3 Pilar.

Sebelum masa pandemi corona senam ini rutin dilaksanakan pada hari Selasa dan Jumat secara bersama sama antara 3 pilar, pada saat wabah corona melanda senam ini di tiadakan untuk mencegah terjadinya penularan dari virus corona.

Saat ini kondisi sudah menuju new normal dengan mewajibkan warga untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk menambah imunitas dan kebugaran senam sparko kembali digelar dengan pembatasan peserta sparko yang tadinya sampai dengan 3000 peserta sekarang masih bertahap dalam pelaksanaannya.

Senam kali ini Sertu Marwih dan Serda Makmur mendapatkan kepercayaan untuk memimpin senam sparko yang di ikuti kurang lebih 30 orang unsur pemda dan Polres Bekasi yang turut diikuti oleh Kadis Lh ( Yayan ) dan kepala Kesbangpol (Cecep) serta Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko.M.si.S.I.K. Selasa (15/07/2020) pagi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA