SINERGITAS TNI DALAM MENJAGA KEDAULATAN NEGARA

SINERGITAS TNI DALAM MENJAGA KEDAULATAN NEGARA

Belawan,14 Juli 2020,-- Komando dan Pengendalian Operasi Benteng Samudera 20, Pamtas Indonesia-Thailand dan Malaca Strait Sea Patrol oleh Danguskamla Koarmada I dari Kapal Markas yang sandar di Belawan dimanfaatkan untuk menjalin sinergitas antara Guskamla Koarmada I dengan Kosekhanudnas III Medan.

Danguskamla I Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., bersama Asops Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Paban Analev Sintel Guskamla Koarmada I Letkol Laut (T) Darwin Simbolon, S.E., M.Tr.Hanla., Komandan KRI Imam Bonjol-383 Letkol Laut (P) Roebiyanto, M.Tr.Hanla., Komandan KRI Sigurot-864 Mayor Laut (P) Dienul, Komandan KAL Viper-I-1-63 Mayor Laut (P) Warjo dan Komandan KAL Tarihu-I-1-64 Mayor Laut (P) Zul Sufri melihat secara langsung pengendalian udara di wilayah kerja Kosekhanudnas III Medan.

Diskusi konstruktif antar Danguskamla Koarmada I dan Pangkosekhanudnas III Medan serta para Perwira berlangsung dalam rangka sinergitas dalam menjaga kedaulatan udara dan laut terjalin dalam suasana akrab. Kebersamaan antar satuan TNI antar Matra senantiasa terus dibangun dalam kerangka mendukung tugas pokok yang diemban sehingga komunikasi antar staf dapat terjalin dengan baik. Demikian disampaikan Danguskamla Koarmada I mengakhiri kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA