Sterilkan Makoramil Sawah Besar, Anggota Bergantian Semprot Seluruh Area

Sterilkan Makoramil Sawah Besar, Anggota Bergantian Semprot Seluruh Area

Koramil 02/Sawah Besar melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan guna memutus penyebaran Virus Covid - 19 di lingkungan kantor dan ruangan Koramil 02/Sawah Besar.

Makoramil Sawah Besar Yang terletakdi Jl. Budi Utomo No.11 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar ini merupakan Koramil yang sangat sibuk dengan aktivitas warga.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar menyampaikan bahwa Mushola Al Kautsrar ramai dikunjungi warga untuk singgah dan melaksanakan sholat sehingga perlu adanya upaya preventif agar Makoramil steril dari Virus Corona.

"Sterilisasi menyeluruh baik di lingkungan luar seperti pagar, garasi dan kendaraan sampai ke ruang kerja staf dan komandan juga mes Babinsa yang terletak dibelakang Makoramil", jelas Danramil.

Disamping Sterilisasi Makoramil juga menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar ketersediaan fasilitas cuci tangan, sabun serta hand sanitizer tetap terpelihara.

"Kawasan ini mewajibkan siapapun harus menggunakan masker yang baik, menjaga jarak dan patuh terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah", tutup Danramil.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA