TMMD 108 Kodim 1006/Mtp, Mushola AR Raudah dilengkapi tempat untuk berwudhu

Martapura, | Untuk melengkapi sarana beribadah bagi umat Islam dalam menjalankan rukun Islam yang ke dua adalah shalat. Oleh karena itu, pihak TNI dalam melaksanakan pembangunan di program TMMD 108 Kodim 1006/Mtp, Mushola AR Raudah dilengkapi tempat untuk berwudhu.

Dan SSK Letda Inf Sirajuddin saat dikonfirmasi media, Rabu (22/07/20) mengatakan tahap pengerjaan sudah mencapai 85 persen.

"Alhamdulillah, pengerjaan juga dilakukan dengan cara gotong royong antara Satgas TMMD Kodim 1006/Mtp bersama warga desa Bi-ih. Dengan semangat kegotongroyongan akan mempercepat proses penyelesaiannya."ujar Letda Inf Sirajuddin.

Kami sangat senang, apa yang dikerjakan satgas TMMD Ke-108 selama berada di Desa Bi-ih selalu mendapat dukungan oleh warga desa.

Ini bagian dari program fisik yang dijalankan dalam program TMMD ke 108/Kodim 1060/Mtp. Diharapkan saat Mushola Ar Raudah selesai, warga dapat memakmurkan mushola ini dengan sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Ia menambahkan, Insya Allah pekerjaan ini selesai sesuai target, karena hanya tinggal beberapa saja yang belum selesai. Itupun tidak begitu lama pengerjaannya dalam taksiran kami,” Pungkasnya

Warga Desa Bi-ih menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT.  Sejak kehadiran TMMD Ke 108 Kodim 1006/Mtp , warga merasa bangga Desa mereka mengalami perubahan drastis.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA