Wadanramil 01/Kranji Hadiri Rapat Evaluasi Pasca CFD Kota Bekasi Untuk Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB)

Wadanramil 01/Kranji Hadiri Rapat Evaluasi Pasca CFD Kota Bekasi Untuk Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB)

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi sudah tiga kali menggelar car free day (CFD), di hari bebas kendaraan diadakan kembali pada masa new normal Yang sebelumnya, sejak merebak pandemi virus corona atau Covid-19 di Kota Bekasi, CFD ditiadakan untuk warga setempat.

Saat CFD digelar kembali protokol kesehatan terus diawasi secara ketat, juga pembatasan kapasitas warga dan durasi pelaksanaan CFD.

Waktu pelaksaan CFD juga dibatasi, biasanya mulai pukul 06.00-09.30 WIB menjadi hanya pukul 06.00-08.30 WIB.

Setelah Pemkot Bekasi Izinkan Car Free Day Minggu Kemarin, dilaksanakan rapat evaluasi Pasca pelaksananan CFD adaptasi tatanan hidup baru (ATHB)  berdasarkan undangan Walikota bekasi Nomor 005/4427/Dinas LH PPKLH pada Rabu tgl 22 Juli 2020 bertempat diruang Rapat LH Pemkot Bekasi.

Dalam rapat ini Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah mengikuti rapat evaluasi dengan menghasilkan kesepakatan bahwa CFD tetep bisa dilaksanakan dengan syarat pengawasan Protokol Kesehatan yang ketat, dengan bantuan dari berbagai pihak.

Pihak yang terkait dalam acara ini melibatkan Kodim 0507/Bekasi dengan pasukan BKO dari Yonif mekanis 202/Tm, Yon Armed-7, Yon Marinir, Dishub, Diskominfo, Dinkes, Damkar, Sat Pol PP, Dinas Kop & UMKM, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas ParBud, dan Humas Setda. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA