Wadanramil dan Babinsa Koramil 01/ Kranji Turun Langsung Dalam Pengawasan Dan Penegakan Protokol Kesehatan Di saat CFD Kota Bekasi Berlangsung.

Wadanramil dan Babinsa Koramil 01/ Kranji Turun Langsung Dalam Pengawasan Dan  Penegakan Protokol Kesehatan Di saat CFD Kota Bekasi Berlangsung.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - CFD merupan sarana warga masyarakay untuk melakukan semua aktivitas olahraga, baik berjalan kaki, bersepeda, senam maupun lari.

Manfaat berolahraga sangat banyak untuk kebugaran dan menumbuhkan ketahanan imunitas kita, tak hanya itu olahraga juga dapat menghilangkan kejenuhan setelah bekerja setiap hari dikantor atau pun rutinitas lainnya.

Dengan olahraga kita akan merasa press dan segar yang juga timbul rasa tenang dan senang.

Dalam kegiayan CFD Kota Bekasi Minggu ini (26/07/2020) dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mewajibkan warga yang datang ke CFD tidak boleh membawa anak dibawah 12 tahun dan tidak boleh mengajak orang tua yang sudah lansia, karena hal ini sangat rentan terpaparnya virus covid-19.

Agar terlaksananya CFD yang sesuai protokol kesehatan Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomi Abdullah bersama Babinsanya, turun langsung untuk melakukan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan kepada warga yang datang ke CFD.

Wadanramil 01/Kranji bersama Babinsa melakukan sosialisasi dan himbauan langsung kepada warga dengan menekan kan untuk wajib memakai masker, selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

Menurut Wadanramil 01/Kranji menyampaikan kepada media, "Kegiatan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan di CFD Kota Bekasi ini berlangsung sejak pukul 05.30 s.d pukul 08.30 wib, dan setelah itu warga diwajibkan membubarkan diri".ucap Kapten Tomi Abdullah. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA