Warga Berterima kasih kepada Para Satgas TMMD Dengan Di Rehabnya Rumah Safrudin

Warga Berterima Kasih Kepada Para Satgas TMMD Dengan Di Rehabnya Rumah Safrudin

Martapura - Keceriaan Alisa 4 th anak dari tetangga Safrudin yang  Rumahnya sudah direhap oleh satgas TMMD. alisa ikut merasakan kegembiraan tak kala bermain didepan rumah safrudin yang dulu Tidak Layak Huni dan sekarang sudah bagus.

Rumah yang baru selesai direhab Milik Safrudin seakan memberi warna baru di halamannya. Dimana tim Satgas TMMD telah selesai 100 persen merehap rumah yang dulunya hanya berdinding terpal dan Kondisi rumah yang tak terawat karena keluarga Safrudin merupakan warga tidak mampu, kini bisa tersenyum lega karena apa yang dimimpikan safrudin telah diwujudkan oleh satgas TMMD lewat program ini.

Safrudin yang harus bekerja keras di tengah pandemi Covid 19 yang melanda negeri, dan safrudin juga harus mengurus anak semata wayangnya yang berusia 7 tahun mengalami sakit kelainan jantung dan tuna wicara seorang diri.

Tak hanya disitu,  istri tercintanya telah meninggal setahun lalu karena sakit yang dideritanya,  ayah satu anak tersebut harus menghadapi kenyataan hidup yang tidak ringan.  Dalam penderitaan itu datanglah secercah cahaya datang dalam hidupnya melalui TMMD 108 Kodim 1006/Martapura dimana rumahnya menjadi sasaran fisik dari program itu dan kini telah direhap.

Johar latifah putri dari safrudin Kini  teman bermain dan tak kesepian lagi,.

" Semoga apa yang kami tinggalkan disini bisa bermanfaat buat bapak safrudin dan keluarga, seakan munculkan semangat baru, ditempat barunya kini. Semoga keceriaan dari keluarga bapak safrudin tak lagi hilang, ujar siswo.

" Lewat Program TMMD 108 ini mudah-mudahan mudahan bisa semakin meringankan dan membuat semangat baru dalam hidup bapak safrudin, tutup  Dan Satgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA