Yonif 754 Kostrad Laksanakan Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19



Yonif 754 Kostrad  Laksanakan Bakti Sosial di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta. Sinergitas yang terbangun antara Satgas Yonif 754 Kostrad dan Kepolisian yang terbalut dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan di tengah pandemi Covid-19 kepada warga Kampung Gemikya, Distrik Edera, Kabupaten Mappi. Minggu (19/07/2020).

Disampaikan Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, situasi seperti sekarang saling berbagi sangat dibutuhkan untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ungkap Dansatgas.

"Hal ini lah yang mendorong pelaksanaan kegiatan ini dimana ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang hadir untuk berbagi bersama masyarakat," tambah Dansatgas.

Kegiatan yang diikuti oleh Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade Serta Kapolsek Edera ini melakukan kegiatan berbagi bersama - sama kepada warga kampung.

Selain memberikan puluhan paket bahan makanan kegiatan kali ini juga dimanfaatkan untuk bersosialisasi dengan warga. Isaak Salah (65) satu masyarakat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI-Polri dimana bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi ia dan keluarganya

" Bantuan ini sangat berarti sekali buat kami, terima kasih TNI -Polri," ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA