Yonmek 202/TM dan Yonarmed 7/105 GS Melaksanakan Lomba BDM Tingkat TNI AD

Yonmek 202/TM dan Yonarmed 7/105 GS Melaksanakan Lomba BDM Tingkat TNI AD


Kodam Jaya-Lomba BDM.  Lomba BDM Tersebar Piala Kasad TA 2020 memasuki hari ke-2. Kali Satuan jajaran Kodam Jaya yang melaksanakan lomba adalah Yonmek 202/TM dan Yonarmed-7/105 GS, Selasa (21/7/2020).

Beladiri Militer merupakan beladiri wajib bagi seluruh prajurit TNI AD yang bertugas di seluruh satuan jajaran TNI AD dan merupakan suatu keterampilan mutlak yang harus dikuasai oleh seluruh prajurit TNI AD tanpa membeda-bedakan latar belakang penugasan dan tuntutan yang dibutuhkan sebagai seorang prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Pelaksanaan perlombaan kali ini dihadiri langsung oleh Kajasdam Jaya Kolonel Inf Suparman dan Pabandya Lat Mayor Inf Mirza sebagai Tim Wasev serta 4 org tim penilai dibawah pimpinan Kapten Inf Billy.

Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Didik Teguh Waluyo menampilkan 5 orang prajurit terbaiknya di kategori Perorangan dan Beregu. Sebelum pelaksanaan pertandingan Danyon memberikan pesan kepada prajuritnya, agar perlombaan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan maksimal, fokus serta melakukan yang terbaik untuk satuannya dan Kodam Jaya.

Sementara Danyonarmed-7/105 GS Letkol Arm Roni Hermawan juga tidak ketinggalan memberikan pesan kepada prajuritnya agar melaksanakan dengan penuh semangat dan maksimal. "Tunjukkan dan berikan kepada satuan dengan sepenuh hati, maka yang terbaik akan datang kepadamu. Yakini Tuhan bersama kita", pesan Letkol Arm Roni.

Dari Satuan Yonif Mekanis 202/TM untuk kategori perorangan diikuti oleh Kopral Dua Tedy, sedangkan untuk tim beregu terdiri dari Prada Hendrik Taruk, Prada Dendi Sesipong, Prada M Rizky Widra dan Prada Dwiky Bintang. Sedangkan dari Satuan  Yonarmed-7/105 GS kategori perorangan diikuti oleh Prada Syahrul kemudian tim beregu terdiri dari Praka Iwan Sugianto, Pratu Hilarius, Prada M Diky dan Prada Maulidin.

Lomba di Satuan Yonmek 202/TM dilaksanakan pada pukul 13.00 s.d 15.00 Wib, sementara di Satuan Yonarmed-7/105 GS berlangsung pada pukul 16.00 s.d 18.00 Wib.

Secara keseluruhan kegiatan lomba berjalan dengan lancar dan aman. "Antusiasme prajurit yang bertanding terlihat dari pancaran mata yang tajam dan gerakan yang penuh dengan semangat serta dukungan penuh dari seluruh Prajurit baik dari Satuan Yonmek 202/TM maupun dari Satuan Yonarmed-7/105 GS, membuat suasana lomba pada hari kedua ini menjadi semakin semarak”, pungkas Kpt Inf Billy yang bertindak sebagai Ketua Tim penilai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA