164 Orang Calon Bintara PK Pria Keahlian Dan Wanita Reguler TNI AD TA 2020 Siap Ditampilkan Dalam Rakorset

164 Orang Calon Bintara PK Pria Keahlian Dan Wanita Reguler TNI AD TA 2020 Siap Ditampilkan Dalam  Rakorset

Kodam Jaya - Cililtan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M, pagi ini memimpin langsung Rapat Koordinasi Sekretariat (Rakorset) Calon Bintara Prajurit Karier (PK) Reguler Keahlian dan Wanita Reguler TNI AD TA 2020 Panda Jaya, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Jakarta Timur, Rabu (19/8/2020).

Acara Rakorset pagi ini diawali dengan paparan Kaajendam Jaya Kolonel Caj Nurjanah Suat, S.Pd., M.Si., kepada Pangdam Jaya, tentang jumlah peserta yang ikut mendaftar sebagai Calon Bintara PK Reguler Pria Keahlian dan Wanita Reguler TNI AD TA 2020.

Dalam paparannya Kaajendam Jaya menyampaikan saat ini jumlah para calon Bintara PK Reguler Pria Keahlian dan Wanita Reguler TNI AD TA 2020 dari hasil pengecekan yang dilakukan sejak tanggal 11-15 Agustus 2020 dengan sistem gugur dan saat ini yang memenuhi syarat administrasi, kesehatan dan jasmani sebanyak 164 orang.

Kaajendam Jaya juga menjelaskan sebanyak 164 orang tersebut terdiri dari 26 orang calon Bintara PK Reguler Pria Keahlian dan 138 orang calon Bintara PK wanita reguler TNI AD TA 2020, selanjutnya 164 orang calon Bintara PK Reguler siap ditampilkan dalam 2 gelombang.

Untuk gelombang ke-1, sebanyak 82 orang calon Bintara PK wanita reguler dan gelombang ke-2, sebanyak 82 orang terdiri dari 56 orang calon Bintara PK wanita reguler dan 26 orang calon Bintara PK Reguler Pria Keahlian TA 2020.

Kegiatan Rakorset merupakan bagian dari proses penentuan terpanggil tidaknya Calon Bintara tersebut untuk mengikuti kegiatan seleksi Tes Pusat. Seluruh para Calon Bintara PK Reguler TA 2020 baik wanita dan pria tidak luput dari pengecekan dan pengamatan langsung oleh Pangdam Jaya.

Tampak hadir dalam acara Rakorset Calon Bintara PK Reguler Pria Keahlian dan Wanita Reguler TNI AD 2020 hari ini selain Pangdam Jaya, terlihat Kasdam Jaya, Irdam Jaya Asintel Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kaajendam Jaya, Kajasdam Jaya dan Kakesdam Jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA