29 Orang Hari Ini Terjaring OK Prend dan Operasi Tertib Masker

29 Orang Hari Ini Terjaring OK Prend dan Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya. Jaksel,-Hari ini Rabu, 5 Agustus 2020, Sertu Suratno Babinsa Kuningan Barat beserta 3pilar Mampang Prapatan menggelar Operasi Kepatuhan Peraturan Daerah Prov. DKI Jakarta(OK Prend) dan Operasi Tertib Masker,  sesuai Pergub No. 51 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi (PSBB Transisi) Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif bertempat di Jl. Kapten Tendean, Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Jaksel.

Oprasi ini bertujuan untuk menekan penularan virus Covid-19, dengan sasaran warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19, terutama yang tidak menggunakan masker.

"OK Prend dan Operasi Tertib Masker ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menegakan aturan Pergub No. 51 Tahun 2020."Kata Sertu Suratno.

"sasaran oprasi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19, terutama warga yang tidak menggunkan masker".tambahnya

Sementara itu Kasatpol PP Kuningan Barat Bapak Effendi Budi menerangkan bahwa Operasi Tertib Masker dan OK Prend hari ini Rabu 5 Agustus 2020 menjaring 29 warga. 19 orang  dikenakan sanksi kerja sosial, membersihkan fasilitas umum dan 10 orang membayar denda sebesar Rp 250.000.

"hari ini kami menjaring 29 warga yang melanggar protokol kesehatan covid-19, mereka tidak menggunkan masker"ungkapnya.

"19 orang dikenakan sanksi kerja sosial membersikan fasilitas umum dan 10 orang membayar denda 250.000.-"jelasnya.

Oprasi gabungan ini diikuti oleh 3pilar kecamatan Mampang Prapatan, Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan, Polsek Mampang, Sat Pol PP Mampang Prapatan, Dishub, Damkar dan staf Kelurahan Mampang Prapatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA