50 ANGGOTA INSANO MENGIKUTI UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN KE 75 RI DI ISTANA MERDEKA

50 ANGGOTA INSANO  MENGIKUTI UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN KE 75 RI DI ISTANA MERDEKA.

Istana Negara tetap menjadi idola bagi rakyat Indonesia pada setiap pelaksanaann peringatan kemerdekaan RI.

Peringatan HUT ke 75 RI tahun ini dilaksanakan tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang selalu menghadirkan kemegahan dan kekaguman bagi penonton dengan sajian berbagai atraksi dari mulai baris berbaris, drumband, kesenian dari berbagai daerah di Indonesia sampai pada pesawat tempur.



Peringatan HUT RI tahun ini dilaksanakan secara sederhana Mengingat belumnya wabah covid 19 melanda dunia khususnya Indonesia.
Sehingga pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan dilaksanakan melalui videoconference dari istana negara Jakarta.



Meskipun pelaksanan nya melalui videoconference tetap saja menjadi daya tarik rakyat Indonesia. Peserta dari seluruh Indonesia cukup menyaksikan dari rumah masing masing Setelah dipastikan mendapat undangan dari biro protokol sekretariat presiden.

Peserta dari berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia termasuk dari berbagai lembaga, LSM, ormas dan lain lain.



Salah satu organisasi kemasyarakatan yg mendapat kesempatan mengikuti Detik Detik Proklamasi kemerdekaan RI dari Istana Negara adalah Ormas Indonesia Anti Narkoba ( INSANO).




Ketua umum Insano Sismanu ketika diminta pendapatnya tentang keikut sertanya mengikuti videoconference padahal setiap tahunnya selalu hadir langsung ke Istana mengatakan. " Sebagai wujud kecintaan terhadap negara RI salah satu Ikut mengenang hasil perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur di medan perang. Apabila kita diminta partisipasi untuk mengenang saja tidak mau, berarti kita tidak punya jiwa nasionalisme.

Alhamdulillah sy senang dpt membantu anggota INSANO yg tersebar di seluruh Indonesia bisa mengikuti Detik Detik Proklamasi kemerdekaan RI dari Istana. Ujar Anna salah satu Ketua DPP INSANO yg mengkoordinir anggota Untuk mendapatkan undangan dari Biro Protokol sekretariat presiden yg seluruhnya mendaftar melalui email dan mengikuti gladi 2 hari ber turut turut.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA