50 PASIS SUSJEMENSTRA TNI-AL ANGKATAN KE-15 TA. 2020 MELAKSANAKAN DK 1 & DK 2 ILPENGTEK

50 PASIS SUSJEMENSTRA TNI-AL ANGKATAN KE-15 TA. 2020 MELAKSANAKAN DK 1 & DK 2 ILPENGTEK

Seskoal, 12 Agustus 2020, -- Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dalam program pendidikannya melaksanakan Diskusi Kelompok (DK) 1 dan DK 2 Bidang Studi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Ilpengtek) Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI-AL Angkatan Ke-15 TA. 2020, bertempat diruang Diskusi 11-15 Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Adapun Pasis Susjementra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 yang berjumlah 50 orang dibagi menjadi 5 kelompok Diskusi, dimana setiap Kelompok diskusi tersebut memiliki Ketua, Sekertaris dan Moderator. Selanjutnya setiap Pasis membuat Kertas Karya Acuan (KKA)  sesuai dengan format Analisis dengan topik bahasan “Pemilihan KRI dalam menghadapi ancaman keamanan di wilayah perbatasan”  setiap Kelompok menghadirkan para Perwira Pembimbing (Pabing) Seskoal pada setiap Kelompok Diskusi tersebut untuk Pabing memberikan penilaian, masukan dan tanggapan mengenai naskah yang dipaparkan para Pasis.

Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) Seskoal Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T.selaku Ketua Pelaksana DK 1 dan DK 2 Studi Kasus  Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Ilpengtek) Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 menyampaikan kegiatan Diskusi Kelompok ini memiliki maksud dan tujuan adalah untuk memberikan latihan kepada para Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 dalam mengaplikasikan teori dan ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah diterimanya. Selain itu agar para Pasis dapat menganalisis bidang tersebut.

 Kegiatan Proses pendidikan para pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020 di Seskoal tetap berjalan dengan baik dan lancar tetapi tetap mengikuti Aturan "New Normal" dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah  dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Para Perwira Siswa tetap bersemangat mengikuti rangkaian belajar mengajar di Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA