ANEKA LOMBA DAN DOA BERSAMA SEMARAKAN PERINGATAN HUT RI KE 75 DI GUSKAMLA I

ANEKA LOMBA DAN DOA BERSAMA SEMARAKAN PERINGATAN HUT RI KE 75 DI GUSKAMLA I

Batam, 13 Agustus 2020,-- Sejak pagi keramaian di Mako Guskamla I sudah terlihat dengan kehadiran prajurit beserta keluarga untuk menyemarakkan rangkaian peringatan HUT RI ke 75. Protokol kesehatan yang ketat diterapkan kepada seluruh pengunjung dimulai pengecekkan suhu tubuh, pencucian tangan dengan desinfektan dan Rapid tes Covid 19 oleh Dr. Destri Srimaliati dengan hasil seluruhnya non reaktif.

Kegiatan diawali dengan senam SKJ 88 yang dipandu Serda Kom Nabila, KLK Hot dan KLK Dimas. Gelak tawa dan kegembiraan terlihat saat aneka lomba berlangsung yang diikuti oleh prajurit dan anggota Jalasenastri Cabang 5 DJA I antara lain lomba dilanjutkan pembagian hadiah.

Danguskamla Koarmada I, Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., didampingi Ketua Cabang 5 DJA I beserta pejabat jajaran Guskamla I menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 guna memupuk jiwa patriotisme para pahlawan yang rela berkorban merebut kemerdekaan sehingga sebagai generasi penerus sudah seharusnya berkonstribusi langsung dalam mewujudkan “Indonesia Maju”.

Selesai melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Guskamla I dilaksanakan doa bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA