Babinsa Bersama Bimaspol Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Jatisari

Babinsa Bersama Bimaspol Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Jatisari

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka memberikan rasa aman pada kegiatan pemilihan Ketua RW.10 Kel.Jatisari, Serka Ruslan, Babinsa Kelurahan Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama Bimaspol Jatisari Bripka A.Maulana lakukan monitoring dilokasi pemilihan Ketua RW yang bertempat di Komplek Danamon Gren Hil Rw 10 Kel.Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi. Minggu (17/08/2020).

Adapun nama calon nomor urut 1 Bapak Eko Suhamat dan calon No urut 2 Bapak Soleh, dengan ketentuan pemilih yang berhak memilih adalah warga yang Tinggal di Rw 10 Kel. Jatisari selama 1 Tahun dengan memiliki Suket domisili dan yang memiliki KTP asli Bekasi .

Untuk jumlah DPT kurang lebih sekitar 390 KK/ Suara, kegiatan pemilihan ini tetap dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan. Kegiatan ini juga di hadiri oleh  Sekel kel.jatisari (Bpk awis), Kasipam kel.jatisari (Bpk Arsie ), Calon RW no urut 1 (Suhamat), Calon RW no urut 2.(Sholeh sinambela) ketua Rt 04 /rw 10 komplek Danamon gren hil ( Iwan ), Bimaspol kel.jatisari(Bripka A.Maulana), Tokoh masyarakat komplek Danamon (Toni .s), Babinsa kel.jatisari(Serka Ruslan.A) dan warga RW.10.

Adapun hasil pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Jatisari dengan perolehan suara Nomor urut (1) 230  Suara dan Nomor urut (2) 74 Suara, Dengan Surat suara yang masuk 306 dengan meliputi suara yang Sah, dan Suara tidak sah 2 suara.

Dan Kandidat yang menjadi Ketua RW Terpilih adalah No urut 1, yakni Bapak Suhamat. Selama Kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib dengan Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA