Babinsa Cikiwul Turut Mengikuti Penilaian Kegiatan Lomba Kampung Hidroponik Tingkat Kota Bekasi

Babinsa Cikiwul Turut Mengikuti Penilaian Kegiatan Lomba Kampung Hidroponik Tingkat Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Bertempat di Perumahan Mutiara Residence Rt. 06/03 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang, Kota Bekasi, kegiatan Lomba Kampung Hidroponik digelar kembali. Senin (24/08/2020)

Kampung hidroponik Ini adalah hasil dari semangat masyarakat yang antusias dengan pertanian dengan memaksimalkan ruang terbatas di permukiman dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kegiatan penilaian ini di lakukan oleh Tim dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Bekasi, sebagai kepanjangan tangan dari Pemkot Bekasi sebagai penyelenggara lomba kampung hidroponik.

Menurut Pelda Taryono selaku Babinsa Kelurahan cikiwul Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi mengatakan bahwa kegiatan lomba hidroponik ini sangat membantu warga selain dari ketahanan pangannya juga memelihara semangat warga untuk tetap melakukan aktifitas meskipun hanya dirumah saja, dimasa pandemi covid-19 ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Bantar Gebang Drs Asep gunawan, perwakilan Dinas Ketahanan pangan dan pertanian Ibu Nani, Lurah cikiwul Acep supriyadi Sip, Bimaspol Aipda warto, Babinsa
Cikiwul pelda taryono, Ketua LPM Tholib SH, BKM Nurdin SH, Ketua Rt/ Rw sekelurahan dan Kader PKK sekelurahan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA