Babinsa Dan Bimaspol Mustika Jaya Terima Laporan Penemuan Mayat Di Perum Bumyagara Bekasi.

Babinsa Dan Bimaspol Mustika Jaya Terima Laporan Penemuan Mayat Di Perum Bumyagara Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sertu Ahmad Nur Babinsa Mustikajaya Koramil Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi dengan Bimaspol Ipda Epan telah menerima laporan bahwa ada warga yang menemukan mayat di Perum Bumyagara Blok F.2/3B RT.01 RW 22 Kel Mustika Jaya Kec Mustika Jaya Kota Bekasi. Minggu (16/08/2020).

Menurut keterangan seorang saksi bernama Ibu Komalasari, sekiranya pukul 12.45 Wib sedang melintasi rumah kosong di Perum Bumyagara Blok F.2/3B RT.01 RW 22 Kel Mustika Jaya Kec Mustika Jaya Kota Bekasi, melihat ada seseorang tergeletak didalam rumah kosong tersebut.

Karena penasaran dia mendekati lokasi dengan memastikan bahwa seseorang yang tergeletak itu baik-baik saja, namun setelah dilihat dari dekat Ibu Komalasari kaget karena seseorang yang tergeletak tersebut dalam keadaan kaku, setelah melihat kejadian tersebut Ibu Komala langsung memberitahukan kepada saudara Dhimas Ferry yang beralamat tinggal di Taman Bumyagara Blok F.8/18 RT.002 RW.022 kel Mustikajaya kec Mustikajaya kota Bekasi.

Setelah itu saudara Dhimas melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Mustika jaya Sertu Ahmad Nur Dan Bimaspol Ipda Epan, mereka langsung menuju lokasi kejadian dan melihat sosok yang tergeletak tersebut secara langsung, setelah dipastikan bahwa sosok tersebut sudah tidak bernyawa selanjutnya melaporkan kepada Danramil 05/Bantar Gebang dan Polsek Bantar Gebang.

Dan tidak berselang terlalu lama pihak polsek bantar gebang berkordinasi dengan pihak RSUD Kota Bekasi langsung mengadakan identifikasi korban dan didapatkan identitas dia adalah Fx. Susanto Yuwono (47th) yang masih tinggal satu komplek di Perum Bumyagara Blok F Rt.001/022 Kel Mustikajaya Kec Mustikajaya kota Bekasi.

Menurut keterangan diduga bahwa korban Fx. Susanto Yuwono (47th) pernah mengalami gangguan jiwa, selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan protokol kesehatan untuk di visum.

Selanjutnya kejadian tersebut ditangani Oleh Polsek Bantargebang. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA