Babinsa Jajaran Koramil 04/Jati Asih Dukung Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW Di Wilayah Kecamatan Jati Asih

Babinsa Jajaran Koramil 04/Jati Asih Dukung Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW Di Wilayah Kecamatan Jati Asih

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Jati Asih Sertu Wito dan Babinsa Jati Mekar Serda Nuryanto selaku Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi, mendukung pelaksanaan pemilihan ketua RW di wilayah Kecamatan Jati Asih, Minggu (09/08/2020).

Di Jati Asih sendiri Sertu Wito bersama panitia pemilihan ketua RW 16 periode 2020-2025 bekerjasama untuk mendukung dan mengamankan jalannya pemilihan ketua RW 16 dengan Jumlah Pemilih sebanyak 655 orang dengan nama calon Bapak Nurhasan Spd sebagai no urut 1 dan Bapak Sarman sebagai no urut 2.

Sesaat sebelum pemilihan ketua RW dilaksanakan, Sertu Wito menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,” katanya.

Kegiatan pemilihan ketua RW ini berlangsung dengan aman dan lancar sampai dengan penghitungan suara berakhir.

Untuk diwilayah Jati Mekar Serda Nuryanto bersama panitia pemilihan ketua RW 02 periode 2020-2025 bekerjasama untuk mendukung dan mengamankan jalannya pemilihan ketua RW 02.

Serda Nuryanto menyerukan kepada warga masyarakat untuk menjunjung tinggi hasil keputusan pemilihan ketua RW kali ini, sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan wilayahnya.

"Ketua RW merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pihak pemerintah, khususnya pemerintah Daerah dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan"tutur Serda Nuryanto. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA