Babinsa Jati Makmur Turut Mengamankan Lokasi Penangkapan dan pengeledahan terduga Teroris

Babinsa Jati Makmur Turut Mengamankan Lokasi Penangkapan dan pengeledahan terduga Teroris

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serka A.Muzamil Berserta Koptu Wahyudi Babinsa Jati Makmur Koramil 02/ Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Turut mengamankan Lokasi penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga teroris (Agus Riyanto), Jl. H. Nawi No. 46 Rt. 002/013 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga teroris oleh Tim Densus 88 Mabes Polri.

Tampak mendampingi kegiatan tersebut, Kapolsek Pondok Gede (Kompol Hersiantony), Tim Densus 88 Mabes Polri (AKP Albert Arisyandhy, SIK), Iptu Pol Muhtar (Polsek Pondok Gede), Ipda Bambang (Polsek Pondok Gede), Serma Muzamil dan Koptu Wahyudi (Babinsa Kel. Jati Makmur), Binmaspol Kel. Jatimakmur (Bripka Sapto Aji) dan Ketua RW. 13 (Bpk.H.Abdul Gopar).

Dalam pelaksanaannya Babinsa jati waringin Serka A.Muzamil dan Koptu wahyudi turut mengamankan lokasi dan barang bukti yang didapatkan seperti 6 buah senjata tajam berupa (Samurai, golok, sangkur dan pedang), Buku-buku panduan, Peta Turki, 1 Buah Handphone, 9 Buah Double Stik dan 1 Unit Labtop.

Tersangka terduga teroris Agus Riyanto langsung di bawa oleh Densus 88 Mabes Polri termasuk barang bukti yang diamankan, selanjutnya Tim Densus 88 menuju ke wilayah lain untuk pengembangan dan keluarga terduga teroris (Istri, anak-anaknya dan orang tuannya) saat ini masih berada di rumah yang ditempati.

Pukul 11.50 Wib, Kegiatan Penangkapan dan penggeledahan terduga Teroris selesai, dengan situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA