Babinsa Jati Rahayu Dampingi Kegiatan Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Di Kelurahan Jati Rahayu

Babinsa Jati Rahayu Dampingi Kegiatan Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Di Kelurahan Jati Rahayu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto.C Ke Taman Lele Dan Hydroponik Di Perumahan Chandra Rt.05/Rw.16 Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati Bekasi. Rabu (19/08/2020)

Dalam kegiatan ini Sertu Maryanto dan serda Yudho selaku Babinsa Jati rahayu Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi turut mendampingi Wakil Walikota Nekasi dalam kunjungan nya ke taman Lele dan Hidrponik Perumahan Chandra Rt.05/Rw.16 Kelurahan Jati Rahayu.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 Orang Yang turut dihadiri oleh Jaya Eko Setiawan Sh. Mh (Camat Pondok Melati), Amirudin S.Ap.mm (Lurah Jati Rahayu), Subur (Kasi Permasbang), Yasin Kurnia (Kasi Trantib), Aiptu Mintra (Bimaspol), Sertu Maryanto (Babinsa-2), Serda Yudo (Babinsa-3), Taufik Hidayat (Ketua Rw:16), Ade (Ketua Rt:05) dan warga sekitar.

Kali ini Wakil Walikota Bekasi memberikan apresiasi kepada Warga Rt:05/16 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati Bekasi Yang Telah Menyediakan Taman Lele Dan Hydroponic Sebagai Salah Satu Ketahanan Pangan Dilingkungannya.

Bersamaan Di Bulan Hut Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-75 Tahun ini Wakil Walikota Bekasi mengharapkan agar Masyarakat Semakin Cinta Dengan produk Dalam Negeri Salah Satunya Yaitu Cinta Menanam Tanaman Seperti Hydroponic.

Sertu Maryanto juga Menyampaikan haraoannya dengan mengatakan "Dengan Adanya Kunjungan Dari Bapak Walikota ini Diharapkan Akan Menjadi Semangat Serta Motivasi Bagi Warga Jati Rahayu seluruhnya Untuk ikut Membudidayakan Taman Lele Dan Hydroponic."tuturnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA