Babinsa Karang Anyar Himbau Warga Binaan

Babinsa Karang Anyar Himbau Warga Binaan

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Babinsa Kelurahan Karang Anyar Sertu Haruddin menghimbau warga binaan diwilayah RT 003 RW 02 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.
(7/8/20)

Himbauan yang dilakukan dilingkungan padat penduduk itu, mengingatkan masyarakat agar selalu waspada  dan menjaga kesehatan diri dan sesama dimasa mewabahnya virus corona.

Dalam himbauan itu Babinsa Haruddin menjelaskan dan menegaskan agar warga selalu patuh dan melaksanakan protokol kesehatan. Cuci tangan, jaga jarak, dan melakukan pola hidup sehat.

Selain protokol kesehatan, Babinsa juga mengingatkan warga terhadap serangan penyakit menular lainnya seperti penyakit Demam Berdarah.

Oleh karenannya saat bertemu warga, Sertu Haruddin juga mengingatkan kebersihan lingkungan, terutama memperhatikan wadah, kaleng bekaa, serta tempat penampungan air lainnya yang berpotensi menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti.

Himbauan yang dilakukan oleh babinsa Sertu Haruddin, merupakan bentuk perhatian jajaran TNI dalam hal ini Koramil Sawah Besar kepada warga binaan.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA