Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo Terus Lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Guna Jalin Silaturahmi

Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo Terus Lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Guna Jalin Silaturahmi

Kodam Jaya.--Jakarta Barat- Meski ditengah pandemi Covid-19 yang sangat tinggi Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo terus lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah Binaannya bersama H. Mudini. Selaku Ketua RW 19 dan para ketua RT
guna Menjalin Silaturahmi dan mencari informasi dalam hal keamanan Kamtibmas
di Kantor seketariat RW 19 Jl Kesayangan Rt.04/019 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (16/08/2020)

Pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di laksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik yang Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI (Babinsa) Guna mendukung Tugas Pokok TNI di wilayah.

Dalam Komsos tersebut Pelda Budiyo memberikan arahan serta Pesan berkaitan dengan Wabah Covid -19 yaitu,

" Selaku ketua DKM dan Ketua RT kiranya dapat menyampaikan serta Menghimbau kepada Jamaah dan Warga untuk  selalu menjaga kebersihan lingkungan serta aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

" Wabah Covid -19, perlu di ketahui Untuk sampai dengan saat ini Virus tersebut merupakan Virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan Sehingga Untuk itu diperlukan Penanganan -Penanganan Khusus serta kepedulian dari masyarakat Itu sendiri

" Agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari  diri sendiri selalu  ikut serta  memberikan imbauan kepada warga,keluarga Agar selalu melakukan 3 M yaitu, selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta Menjaga Kebersihan dengan selalu mencuci Tangan dengan sabun.

" Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke: 75,supaya di sampaikan kepada seluruh warga, untuk memasang Bendera Merah putih dan Umbul umbul di tiap tiap rumah guna menghormati para pahlawan-pahlawan pejuang kita yang dulu." Tutup Budiyo. (Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA