Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Lurah Lagoa Tegakan Disiplin Protokoler Kesehatan

Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Lurah Lagoa Tegakan Disiplin Protokoler Kesehatan


Pandemi COVID-19 yang dialami Masyarakat terus mendapat perhatian dari Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU Sertu Kunto Diyono dan Lurah Lagoa Mujakir dengan melakukan Himbauan dan Penegakan Disiplin kepada Warga yang melanggar protokol kesehatan, Rabu (26/8/2020).

Seperti terlihat Penegakan Disiplin terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker dilakukan oleh Babinsa, Lurah dan Satpol PP di Jl. Mangga  depan Kantor Lurah Lagoa Kec. Koja Jakarta Utara.

Penegakan Disiplin tersebut dilakukan secara persuasif dan humanis kepada Warga yang melintas baik yang menggunakan Roda dua maupun Roda empat dan menerapkan sangksi sosial.

Menurut Sertu Kunto Diyono kegiatan tersebut sebagai Sarana Penegakan Disiplin dan Sosialisasi terhadap Protokol Kesehatan (3 M) agar Warga Binaan selalu Patuh dan mentaati aturan Protokol Kesehatan sehingga warga paham dan mengerti cara memutus mata rantai COVID-19, " tetap gunakan Masker dan jangan lupa (3M) agar Bapak dan ibu terhindar dari Virus COVID-19," Ucapnya.

Penegakan disiplin tersebut direspon positif oleh Warga yang melanggar terlihat beberapa Warga yang melanggar rela ditindak dengan membersihkan jalan dan fasilitas umum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA