Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Serikat Pekerja FKUI KSBSI Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Babinsa Koramil-01/Koja Bersama Serikat Pekerja FKUI KSBSI Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim



Babinsa Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU Serda M. Yusuf bersama serikat pekerja FKUI (Federasi Konstruksi Umum, dan Informal -  KSBSI (Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia) menggelar tasyakuran dan doa bersama di PKBM HIMMATA  Kp. Tanah Merah Jl. Plumpang  RT.005/011, Kel. Rawa Badak Selatan Kec. Koja, Kota Asministrasi Jakarta Utara, Selasa sore (25/8/2020).

Menurut Serda M. Yusuf kegiatan Tasyakuran dan Doa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim dan Dhuafa (Sahabat Yatim) melibatkan sebanyak 94 orang anak Yatim yang dihadiri secara langsung oleh Sdr. Muhammad Horri (Ketua FKUI KSBSI Jakarta Utara).

Dalam sambutanya Babinsa Rawa Badak Selatan tersebut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Serikat Pekerja FKUI KSBSI yang sudah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim diwilayah binaan kami, "semoga apa yang menjadi harapan dan permohonan rekan-rekan dapat dikabulkan oleh Tuhan YME," imbuhnya.

Seperti kita ketahui bahwa hari ini berbagai serikat pekerja melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR/MPR RI, namun FKUI KSBSI yang mempunyai ratusan anggota memilih melakukan acara yang memberikan manfaat bagi anak-yatim dan kaum duafa, terang Yusuf.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk. Muhammad Horri (Ketua FKUI KSBSI), Bpk. Bambang Getero (Sekjen FKUI KSBSI), Ust. Tarsiban (Tokoh Agama), Bpk. Fadli Mu'ammar (LMK 10), Bpk. Rohidin Agus Salim (LMK 11), Bpk. Zulkarnaen (Pengurus Sahabat Yatim) dan FKDM RBS.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA