Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kampanyekan 3 M Kepada Awak Ojek Online

Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kampanyekan  3 M Kepada Awak Ojek Online



Babinsa Kel. Kapuk Muara Koramil-02/Penjaringan Dim 0502/JU Serma Joko Siswanto mengadakan sosilisasi dan komsos kepangkalan ojek online burger king  tentang gerakan mematuhi protokol kesehatan 3 M khususnya saat pandemi virus Covid-19, diwilayah Kel. Kapuk Muara Rt.005 Rw.06 Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (18/8/2020).

Serma Joko Siswanto ikut mensosialisasikan instruksi pemerintah agar awak ojek online dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya yang ada hubunganya kontak komunikasi satu dengan yang lainnya agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan Covid-19.  "Apalagi bapak-bapak yang ada di hadapan saya ini semua sering membawa penumpang baik lelaki/perempuan sehingga pemakaian masker sangatlah penting," ucap Serma Joko.

Lebih lanjut Babinsa Kapuk Muara menyampaikan untuk M yg kedua yaitu menjaga jarak, di mana Bapak-bapak harus bisa jaga jarak antara penumpang maupun kawan, supaya seandainya ada kawan atau penumpang yang dengan tidak sengaja bersin atau batuk percikan air liur tidak langsung mengenai kita.

M yang ketiga yaitu mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air mengalir atau gunakan handsanitizer, sesudah aktifitas mengambil penumpang dan sebaliknya, " jaga diri kita, jaga keluarga dan jaga penumpang dari penyebaran Covid-19", pungkas Joko .

Ucapan terimakasih dari salah satu awak ojek online Bapak Andi kepada Babinsa Kapuk Muara yang sudah peduli dan memberikan arahan kepada kami tentang 3 M supaya kami dan keluarga aman dari covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA