Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Jembatan Lima Serma Yusuf Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Jembatan Lima Serma Yusuf Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaannya

*Kodam Jaya - Jakarta Barat.* Anggota Koramil 02/TB Babinsa Kelurahan Jembatan Lima Serma Yusuf melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 02 Away dan Wawan Kamtib RW dan Pandi warga masyarakat  beserta warga RT 004/02 bertempat di pos Sekertariat RW 02 Jl laksa IV, RT 004/02, Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (27/8/2020)

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa dengan Unsur terkait senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di gang atau di jalan agar mengikuti aturan Pemerintah.

Serma Yusuf mengatakan,Kegiatan  Komsos ini untuk mencegah merebaknya wabah virus Covid 19 dan kami mengimbau agar Warga Masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker dan yang di intruksikan dari Gubernur supaya ketua RW  mengkampanyekan Masker ke warga masyarakat"Terang Serma Yusuf

Dalam kesempatan tersebut Away selaku ketua RW dan wawan selaku Kamtib dan  masyarakat  mengucapkan  banyak - banyak terima kasih atas himbauan dari Babinsa dan Pihak terkait sehingga warga masyarakat yang berada di dalam gang atau keluar  selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan memakai masker bila di luar rumah atau bepergian dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi menjelaskan, Kegiatan Komsos skan terus dilakukan supaya warga masyarakat selalu ingat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana yang telah terapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah binaan Babinsa Koramil 02/Tambora. Terang Danramil. *Sumber Pendim 0503/JB*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA