Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Ajak Security Diwilayah Binaanya Laksanakan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok  Ajak Security Diwilayah Binaanya Laksanakan Protokol Kesehatan


Babinsa Kelurahan Papanggo Koramil 03/Tanjung. Priok Kodim 0502/JU Sertu Ali Makhfud ajak Securty diwilayah binaanya untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya di PT.Dunia Expres  yang berada di Jl.Sunter Metro RT 001/RW 002 Kel.Papanggo Kec.Tg.Priok, Kamis (13/08/2020).

Kami Selaku Babinsa selalu menganjurkan dan mengingatkan  kepada Petugas Securty untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di Protapkan oleh Pemda DKI ujar Ali Makhfud.

Lebih lanjut menurut Ali, Petugas Securty sebagai garda terdepan suatu perusahaan sering bersentuhan dan bertatap langsung dengan tamu dari luar yang kondisi kesehatannya tidak diketahui.

" Selalu periksa tamu yang keluar masuk dengan thermo gun, wajib menggunakan masker, jaga jarak aman dan usahakan mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer, jangan segan dan ragu untuk menegor karyawan yang tidak mematuhi protokol kesehatan," tegas Babinsa.

Hasil pengecekan terhadap para Security diwilayah binaanya sudah melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah, semoga kedepannya tidak ada lagi cluster baru penyebaran Covid-19 diwilayah binaan kami, pungkas Ali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA