Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Pelopori Ibu PKK Bagikan Masker Kepada Warga

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Pelopori Ibu PKK Bagikan Masker Kepada Warga


Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Ali Mafud pelopori  Ibu - Ibu PKK Kel. Papanggo bagikan masker gratis kepada warga binaanya di Jl.  Warakas 1 Gg. 23 RT 011 Rw 007 Kel. Papanggo Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Jum'at (28/08/2020)

Sertu Ali mafud mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Kepedulian TNI dalam rangka mencegah Penyebaran Covid -19 , selain membagikan masker kegiatan ini sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Menggunakan Masker perlindungan paling efektif untuk mencegah dan dapat memutus mata rantai penyebaran  Virus Covid 19 saat berada diluar rumah, tentunya dengan menjaga jarak aman dan sering mencuci tangan dengan sabun dan handsanitizer, imbuh Ali .

"Stay at home atau diam di rumah merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran Virus Covid 19 di tengah masa PSBB transisi yang baru diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, mari kita selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA