Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Program Quick Wing Polri

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Program Quick Wing Polri


Babinsa Koramil-05/Cilincing bersama Bhabinkamtibmas Polsek menghadiri kegiatan program Quick Wing Polri penertiban dan penegakan Hukum bagi organisasi Radikal dan anti Pancasila bertempat di Kp. Bidara RT.02 RW.01 Kel.Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (27/8/2020).

Sertu Sahroni yang hadir sebagai nara sumber mengatakan kegiatan ini adalah program kerja dari Subdit Binmasair Ditpol Airud Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kompol Rinto Aruan dan AKP Samsul Hadi.

Menurutnya kegiatan ini sebagai sosialisasi kepada warga masyarakat tentang paham radikal yang anti Pancasila dan konsekuensi hukumnya.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini tidak ada warga binaan kami yang terpapar oleh faham radikal, momen ini sekaligus kami manfaatkan sebagai sarana untuk kampanye kepada warga untuk disiplin melaksanakan protokoler kesehatan agar penyebaran Covid-19 segera berakhir.

Senada dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo menyambut baik program seperti ini, semoga pemahaman yang diberikan dapat menjadi benteng dalam mengcounter upaya pihak-pihak tertentu yang akan mempengaruhi warga.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA