Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Balai Desa

Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Balai Desa
  
Klaten | Babinsa Koramil 02 Jogonalan Serda Saaud Surinda melaksanakan Komsos bersama perangkat desa Prawatan, kec.Jogonalan kab.Klaten mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan. Kamis (07/08/2020).

Kehadiran Babinsa di Balai Desa Prawatan bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silahturohmi dan kekeluargaan, dan Babinsa juga dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya sekaligus meningkatkan kerjasama dalam mengatasi pandemi seperti sekarang ini.

Dalam Komsosnya Babinsa mengajak perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus corona.

Dengan kegiatan Komsos ini tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Harapan kita semua, di wilayah kita tidak ada yang terjangkit Covid-19. Tapi kita harus persiapkan hal terburuknya, semisal ada warga yang positif. Kita harus sudah antisipasi dan bergerak cepat untuk mencegah penyebarannya, agar tidak meluas dan jangan lupa memakai masker dalam segala aktivitas diluar rumah” Ujar  Serda Saaud.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA