Babinsa Mustikasari Ikut Dalam Rapat Pembinaan Lomba RW Siaga

Babinsa Mustikasari Ikut Dalam Rapat Pembinaan Lomba RW Siaga

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Lomba RW Siaga yang di gagas oleh Walikota Bekasi sudah berjalan, kegiatan ini di adakan untuk merubah pola hidup masyarakat kota bekasi yang mewajibkan warganya untuk melaksanakan protokol kesehatan, menjaga lingkungannya dan bisa membuata sektor ketahanan pangan dengan sendirinya.

Untuk kegiatan ini juga turut didampingi oleh para Babinsa diwilayahnya masing masing sebagai wujud kekompakan dan sinergitas dengan warga binaannya.

Untuk mendukung dan susksesnya kegiatan lomba, maka diadakanlah rapat pembinaan lomba RW siaga di kantor RW 03 Jl. Ibu Sidin RT 02/03 kel. Mustikasari, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Senin (25/08/2020)

Kegiatan ini dihari pula oleh Ibu Lurah Mustikasari Ny Ismail Marjuki selaku pembina PKK Kel.Mistikasari, Kasipemtrantibum bp Sihaoul S.sos., Kasi Kesos Ibu Tati S, Sos., Kasi Ekbang bp Roni Sip., Kapuskesmas Kel. Mustikasari dr Herawati., Djunaidi Abdillah dinas Ketapang, Babinsa Pelda Purmudi, RW 03 bp Anin Singki, Ketua RT 01, 02 dan 03 Dan Ketua Karang taruna Kel.Mustikasari.

Dengan membuahkan hasil rapat yangvtelah disepakati bersama diantaranya :

a. Memberikan masukan dan arahan terhadap ketua RW 03 tentang data dan persyaratan dalam perlombaan RW Siaga tongkat Kecamatan Mustikajaya.

b. Akan segera di bentuk team untuk mempersiapkan semua persyaratan, kelengkapan lomba RW Siaga serta administrasinya serta dokumen yang di perlukan.

c. Memberikan bimbingan dalam menyiapkan sarana dan prasarana guna mendukung kesiapan lomba tersebut.
(Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA