Bangun Kesadaran Warga Dalam Pencegahan Covid-19, Babinsa Dan Babinkamtibmas Ancol Aktif Lakukan Komsos

Bangun Kesadaran Warga Dalam Pencegahan Covid-19, Babinsa Dan Babinkamtibmas Ancol Aktif Lakukan Komsos


Masa pandemi ini semua kegiatan warga harus mengikuti protokol kesehatan,  hal ini harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat agar penyebaran virus covid 19 segera terputus,  karena jika tidak mengikuti protokol kesehatan masa pandemi akan semakin lama sehingga mengganggu semua sendi kehidupan masyarakat.

Untuk antisipasi hal itu Babinsa Kel. Ancol Koramil-02/Penjaringan Dim 0502/JU selalu aktif komsos dengan semua lapisan warga supaya pesan atau kesadaran masyarakat  tentang pentingnya menaati protokol kesehatan bisa terbangun.

Seperti pada Rabu (19/8/2020) siang,  Sertu Harto melaksanakan komsos dengan ketua Rw.04 Bp Bahrunsyah yg sedang ngopi bersama warga lainya di warung kopi jl Transmigrasi Rw. 04 Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara , dalam perbincangan ringan tersebut Sertu Harto tak lupa menyampaikan pentingnya warga metaati protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan RW 04.

" Hal yg paling penting adalah membangun kesadaran setiap warga kita supaya mentaati protokol kesehatan mengingat warga kita di RW 04 ini sangat padat, sehingga apabila ada salah warga kita yang terkonfirmasi  akan sangat cepat penyebarannya," terangnya.

Bribka Didi selaku Bhabinkamtibmas kel Ancol juga menyampaikan hal yang sama dan menyampaikan mencegah lebih baik.

Bahrunsyah yang sudah 2 periode menjadi ketua RW 04 ini berharap hal itu tidak terjadi di lingkunganya, untuk itu dia sangat senang dengan kedatangan Babisa dan Babinkamtibmas dalam membangun kesadaran warganya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA