Baru Menjabat, Danramil-02/Penjaringan Kunjungan Kerja Kantor Mapolsek Pademangan

Baru Menjabat, Danramil-02/Penjaringan Kunjungan Kerja Kantor Mapolsek Pademangan


Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Danny Steven Surbakti adakan Kunjungan kerja dan komsos dengan Kapolsek Pademangan Kompol Argadija di Ruang Kerja Kapolsek Pademangan, Jalan GOR 3 RT 012 RW 012 Kelurahan Pademangan barat,  Kecamatan Pademangan, Kota Adm Jakut. Rabu (26/08/2020).

Kunjungan kerja merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Danramil-02/Penjaringan yang baru menjabat, adapun tujuannya untuk memperat tali silaturahim baik secara person maupun kedinasan dan mengetahui keadaan terkait pandemi Covid-19 serta situasi kamtibmas wilayah Polsek Pademangan, karena Koramil-02/Penjaringan terdapat empat kantor Mapolsek.

Dalam kunjungan Kerja tersebut Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Danny  menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Kapolsek Pademangan Kompol Argadija, S.I.K, M.Si. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pademangan menyampaikan "bahwa Kita TNI-Polri harus Sinergi dalam berbagai hal, karena semua kalau sudah solid apapun persoalannya akan terselesaikan dengan mudah, terlebih adanya Pandemi Covid-19".

Pada kesempatan ini Danramil-02/Penjaringan menyampaikan  "Harapannya untuk TNI-Polri tetap menjaga soliditas dan bersinergi demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Mayor Inf Danny S Surbakti.

Terkait percepatan penanganan Pandemi Covid-19 khususnya wilayah Pademangan yang masih dinyatakan Zona Merah dan terdapat Wisma C2 Patriasi yang menampung WNI yang baru pulang dari luar negeri perlu menjadi perhatian khusus, tentunya semua pihak maupun stake holder yang ada harus bersama-sama berusaha disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19, pungkasnya .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA