Berikan Apresiasi dan Semangat, Kasdim 0504/JS bersama FORKOPIMKO Jaksel Kunjungi Pos Gugus Tugas

Berikan Apresiasi dan Semangat, Kasdim 0504/JS bersama FORKOPIMKO  Jaksel Kunjungi  Pos Gugus Tugas

Kodam Jaya, Jaksel- Gugus Tugas Covid-19 dituntut mempunyai dedikasi dan semangat yang tinggi dalam menghadapi masa pendemi virus covid-19, oleh karena itu FORKOPIMKO Jakarta Selatan (Kasdim 0504/JS Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., Wali kota Adm Jaksel Marullah Matali dan Kombes Budi Sartono), menyempatkan waktu untuk menyambangi pos pos Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

"kita perlu memberika apresiasi atas dedikasi dan semangat juang yang ditunjukan para kader dalam rangka melawan virus corona covid-19" Penyampaian Wali Kota Jakarta Selatan Pada Saat memberikan kata sambutan pos gugus tugas RW 05 Pasar Rengas, Mampang Prapatan,  Jaksel.(Rabu malam 19/8/2020).

"Penularan Virus covid-19 masih terjadi, untuk itu para Kader tetap semangat, mari kita lawan bersama sama"lanjutnya.

"Jagan sampai kendor mari dengan penuh rasa kesadaran yang tinggi  kita bersatu lawan virus covid-19"ajak Wali Kota Jakarta Selatan.

Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., Kasdim 0504/JS pada kesempatan itu menambakan bahwa virus covid-19 adalah musuh kita bersama, mari kita lawan bersama-sama.

"Virus Covid-19 adalah musuh kita bersama, oleh karena itu mari kita lawan bersama-sama, patuhilah aturan dan himbauan pemerintah, selalu gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir"ujar Kasdim 0504/JS

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono ditempat yang sama menyampaikan bahwa TNI-POLRI akan selalu mendukung dan mengedepankan tugas melawan covid-19.

"Kami TNI-POLRI akan selalu mendukung kebijakan-kebijakan pemerinta dalam penanganan virus covid-19 dan akan mengedepankan tugas melawan covid-19 sampai dengan selesai"kata Kombes Budi Sartono

"Mari kita berjuang bersama, jangan sampai ada klaster baru, selalu patuhi protokol kesehatan covid-19"himbau Kopolres.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memberikan Apresiasi terhadap kader gugus tugas atas Dedikasi dan semangat berjuang melawan virus Covid 19 diwilayah Jakarta Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA