Brigif Raider 13 Kostrad Tenerima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad



Brigif Raider 13 Kostrad Tenerima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayor Jenderal TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Brigif Raider 13/1 Kostrad. Tasikmalaya, Kamis (27/8/2020).

Penyambutan diawali dengan sterilisasi dan pengecekan suhu badan sesuai dengan protokol Kesehatan dalam masa pandemi covid-19, kemudian Pangdivif 1 Kostrad menerima laporan dari Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan dari regu jaga Kesatrian dan penanaman pohon serta peninjauan pangkalan menggunakan jeep.

Dalam pelaksanaan peninjauan pangkalan,  Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan berakhir di gedung Galuh Fitness Center, dimana Pangdivif 1 Kostrad memotong pita dan penandatangani batu prasasti bertanda telah diresmikannya Gedung Fitness Center, dengan harapan mampu melahirkan Prajurit Galuh dengan postur ideal dan fisik prima, kemudian di gedung Fitness tersebut Pangdivif 1 Kostrad juga meletakkan batu pertama sebagai simbol pembangunan gedung Galuh Fitness Center tahap 2.

Kunjungan kerja tersebut, merupakan serangkaian agenda kerja yang dilaksanakan ke satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad dan memperkenalkan diri kepada prajurit Brigif Raider 13 Kostrad karena baru dilantik sebagai Pangdivif 1 Kostrad juga sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan dan keluarga parjurit yang saat ini sedang ditinggalkan melaksanakan penugasan operasi.   

Kunjungan yang berlangsung di Mabrigif Raider 13/Galuh ini turut dihadiri para Asisten Kasdivif 1 Kostrad  beserta istri dan Komandan Satuan jajaran Brigif Raider 13/Galuh Kostrad beserta istri, kemudian dalam acara ramah tamah juga turut hadir Muspida dan Muspika kota Tasikmalaya. 

Pangdivif 1 Kostrad juga menerima paparan tentang satuan Brigif Raider 13/Galuh Kostrad yang disampaikan oleh Kasbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos di  Ruang Yudha, setelah itu berkesempatan memberikan pengarahan kepada prajurit di lapangan Mabrigif Raider 13/Galuh dilanjutkan sesi tanya jawab dan pemberian bantuan kepada  masyarakat  yang terdampak covid-19.

Ditempat yang berbeda, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta rombongan Persit lainnya melaksanakan peninjauan Posyandu, peninjauan TK dan Paud, keterampilan Persit KCK Cabang XI Brigif R 13 dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian pengrahan bertempat di Aula Brigif Raider 13/1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA