Bukti Satgas Yonif MR 413 Kostrad Peduli dengan Lingkungan



Bukti Satgas Yonif MR 413 Kostrad Peduli dengan Lingkungan

Jakarta. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bakti terpadu di wilayah Kampung Kukup, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Senin (24/08/20).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilaksanakan Pos Koya Koso merupakan bukti Satgas Yonif MR 413 Kostrad peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar khususnya di Kampung Kukup.

"Bersama dengan Karang Taruna Kampung Kukup, kami bergotong royong untuk membersihkan lingkungan, hal tersebut dilaksanakan semata-mata untuk menghindari masyarakat dari wabah penyakit akibat kumuhnya lingkungan," ujar Dansatgas.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama karang taruna Kampung Kukup menandakan kedekatan Pos Satgas dengan masyarakat. "Ini bukti kita solid dengan masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan.

Ketua Karang Taruna Kampung Kukup saudara Zainal (28) menyampaikan terima kasih kepada Satgas dalam upaya bersama membersihkan lingkungan Kampungnya. "Terima kasih kepada Pos Satgas yang dipimpin Serka Nico, semoga kegiatan kedepan akan selalu bersinergi dan semakin kompak." Ujar Zainal. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA