Cegah Cluster Baru, Babinsa Tg. Priok Himbau Ojol Patuhi Protokol Kesehatan

Cegah Cluster Baru, Babinsa Tg. Priok Himbau Ojol Patuhi Protokol Kesehatan


Di sela kesibukan melaksanakan PDMPK Babinsa  Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Muhyidin bersama  anggota BKO Yon Arhanud-6/BAY menghimbau Kepada awak Ojol untuk Patuhi Protokol Kesehatan di Jl. Taman setasiun No.1  Kel.Tg.Priok, Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Senin (24/08/2020).

Menurut Sertu Muhyidin, pada saat melaksanakan PDMPK di Stasiun Tg. Priok kami melihat para awak Ojol yang mangkal di Sepanjang Jalan Pinggir Stasiun masih banyak yang mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker  dan masih berkerumun.

Pada kesempatan tersebut kami bersama Anggota BKO Yon Arhanud- 6/BAY memberikan himbauan agar para awak Ojol melaksanakan 3 M antara lain menggunakan Masker, selalu mencuci tangan dengan Sabun Antiseptic dan selalu menjaga Jarak aman sesama awak Ojol agar dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19, ujar Muhyidin.

Kami harap Para awak Ojol punya peranan di dalam masa pandemi Covid 19 setidaknya mau peduli dan bisa sayangi diri sendiri dan Keluarganya dengan mematuhi apa yg di himbau oleh Pemerintah agar dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid -19 dan tidak menimbulkan cluster baru, tegasnya.

Anang salah satu pengemudi ojek online menyambut baik ajakan Babinsa, " Terima kasih Pak Babinsa kami selalu diingatkan, terkadang kami lupa menjalankan protokol kesehatan kalau sudah bertemu teman-teman," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA