Danbrigif PR 3 Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Satgas Pamrahwan Yonif PR 432 Kostrad

Danbrigif PR 3 Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Satgas Pamrahwan Yonif PR 432 Kostrad

Jakarta. Sebelum melaksanakan pergerseran pasukan menuju Pelabuhan Soekarno-Hatta untuk melaksanakan uapacara pemberangkatan yang dipimpin oleh Panglima Divif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si, dilaksanakan pula tradisi pelepasan oleh Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono, bertempat di lapangan Waspada, Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Sabtu (22/08/2020).

Acara tradisi apel pemberangkatan personel Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad diawali dengan sambutan Danbrigif Para Raider 3 Kostrad kemudian pemberian ucapan selamat kepada para Danpos ke atas diikuti oleh prajurit dan Persit Yonif Para Raider 432 Kostrad serta keluarga prajurit yang akan ditinggal tugas.

"Kami semua yang ada disini, keluarga yang ada disini bangga dengan kalian semua, karena itu jangan kecewakan kami yang ada disini, junjung tinggi nama besar satuan dan kehormatan satuan ini dalam setiap penugasan dan hembusan nafas kalian di Papua sehingga setiap langkah kalian adalah pertaruhan untuk sebuah keberhasilan, sanggup ini," ucap Danbrigif pada amanat pemberangkatan Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad.

"Kalian tidak perlu khawatir dengan keluarga kalian, saya dengan segenap kemampuan saya akan jaga keluarga-keluarga kalian, tetap fokus pada tugas kalian, kalau pun ada waktu dengan keluarga kalian gunakan dengan sebaik-baiknya, berikan info yang secukupnya yang menentramkan hati mereka," ujar Dansatgas.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban ini dengan baik, berbuat yang terbaik atau tidak sama sekali, setiap langkah kalian adalah perbuatan yang terbaik dan saya yakin itu, semoga Allah SWT selalu memberikan kemampuan dan kekuatan kepada kalian semua dan kita semua untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai," pesan Letkol Inf Fadli Mulyono mengakhiri sambutannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA