Dandim 0505/JT bersama Forkopimko Jaktim Giat HUT RI ke 75

D
andim 0505/JT bersama Forkopimko Jaktim Giat HUT RI ke 75

Jakarta Timur - Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto bersama Kapolres Kombes Pol Ari Ardian Rishadi S.Ik dan FORKOPIMKO Walikota Jakarta timur
mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 Tingkat Kota Jakarta Timur. Upacara didilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur dengan Inspektur Upacara H. M. Anwar dan Komandan Upacara Kasatgas Damkar Walikota Jakarta Timur (17/08/2020)

Peserta upacara yang terlibat tersebut jumlahnya dibatasi sebanyak 3 sampai dengan 4 orang personil per satker, yaitu para Asisten, para Kasudin dan perwakilan karyawan.

Dalam amanatnya Walikota Jakarta Timur mengatakan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini tiada lain adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT dan mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah di NKRI, "Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini hendaknya jadikan sebagai wahana dan momentum untuk menginstropeksi diri, serta merenungi semua yang telah kita lakukan dimasa sebelumnya, walaupun dalam kondisi yang berbeda pada masa Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia ini kita harus tetap berpegang teguh untuk hidup sehat, aman dan Produktif dengan pola 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dengan benar dan menjaga jarak aman" ucap Walikota Jakarta Timur.

Pelaksanaan Upacara dengan peserta yang dibatasi Sesuai Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor 492 tahun 2020, pelaksanaan puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI digelar upacara bendera dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, agar kita semua terhindar dari Penularan Virus tersebut dan saya berharap agar wabah cepat berakhir agar kita bisa hidup normal kembali, tutup Walikota.

@pendim jt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA