Dandim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Laksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Bulakapal Bekasi

Dandim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Laksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Bulakapal Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Bersama Anggota Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Upacara AKRS Tingkat Kota Bekasi Bersama 3 Pilar dan Ormas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal Jl. Ir. H. Juanda Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu (16/08/2020) malam pukul 23.35 wib.

Acara ini digelar Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 Republik Indonesia serta untuk menghormati jasa para Pahlawan, acara ini di pimpin langsung oleh Walikota Bekasi Dr.Rahmat efendi sebagai Irup AKRS tingkat  Pemerintah Kota Bekasi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dr.Rahmat Efendi (Walikota Bekasi) Komandan Upacara AKP Hotma Hutajulu ( Wakapolsek Bekasi Timur), Perwira Upacara Kompol Suryono ( Kasubagdalgar) dan Peserta upacara terdiri dari 1 Sst Korsik Kota Bekasi, 1 Regu  Pama dan Pamen TNI/ Polri, 1 Regu Muspida dan Muspika Kota Bekasi, 1 Sst Kodim 0507/Bks, 1 Sst Polres Metro Bekasi Kota, 1 Sst Satpol PP Kota Bekasi, 1 Regu  Dishub Kota Bekasi ,1 Regu  Aparatur Kec. Bekasi Timur dan 1 Regu Ormas PP Kota Bekasi.

Acara ini juga diikuti oleh Dr. Tri Adhianto Tjahyono (Wakil Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Letkol inf Didik Tenguh ( Danyon mekanis 202/TM), Mewakili Kapolres Kompol Wisnu Wardana ( Kabagops polres metro Bekasi, H.Chairoman J Putro  ( Ketua DPRD Kota Bekasi), Para Kepala OPD Kota Bekasi Dan Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/Teluk Pucung).

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Afrianto,S.I.P., saat di konfirmasi awak media mengatakan, dalam memperingati HUT Ke-75 Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun ini, ada berbagai rangkaian kegiatan diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan ini. "Ada hal penting dalam pelaksanaan upacara AKRS ini yaitu kita bersama-sama menghormati dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa demi kemerdekaan Negara kita terncinta ini", ujarnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh personil gabungan kurang lebih sekitar 90 peserta, dan selama pelaksanaan berlangsung kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA