Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos Komunitas Pajero Indonesia Family

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos Komunitas Pajero Indonesia Family

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menghadiri Acara Bakti sosial dari komunitas Pajero indonesia family, Yang bertempat di perum primare estate Rt 05/09 kel.jati raden kec.jati sampurna, Kota Bekasi. Minggu (23/08/2020)

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meringankan beban warga kurang mampu khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, dengan menyelenggarakan kegiatan Sunatan masal, Pembagian Sembako dan juga Santunan.

Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial (Baksos) dari komunitas Pajero indonesia family dengan anggota Pajero indonesia family beserta 27 orang anggotanya.

Menurut ketua Komunitas pejero indonesia family ketua PIF/Pajero Indonesia Family Bapak Sumarsono yang didiampingi Sekjen PIF Bapak Sarto SH, mengatakan kepada awak media, “kegiatan ini kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama dan meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang kurang mampu.” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0507/bks
Letkol inf Iwan Apriyanto, Wakil walikota bekasi Dr. H. Tri Adhianto, Wadan ramil 702/PG Kapten ARM Catur, Kapolsek pd.gede
Kompol ERSI ANTONI, Babinsa Jati raden
Serka Rianto dan Serda Lilik irawan, Bimaspol Aiptu Suparno, MP Camat
Pak Harun, Lurah jati raden Agus Mulyana, Ketua rw 09 Bapak Sarto dan para ketua RT 01-05, Anggota Pajero indonesia family
 27 orang, Karang taruna kel.jati raden
10 orang Dan Peserta Sunat masal
50 orang.

Dandim 0507/Bekasi Letkol inf Iwan Apriyanto mengatakan, "semoga dengan adanya acara ini, dapat mendorong komunitas lain untuk dapat melaksanakan kegitan baik seperti ini srbagai rasa empati untuk membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan di saat pandemi virus covid-29 saat ini".tuturnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA