Dandim 0510/Trs Hadiri Kunker Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di Teluknaga

Dandim 0510/Trs Hadiri Kunker Kasal Laksamana  TNI Yudo Margono di Teluknaga

Tigaraksa - Dalam rangka menguatkan ketahanan pangan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Pos AL Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (05/08/2020).

Kunjungan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka panen raya, tebar benih dan Baksos Covid-19 dengan tema "Ketahanan Pangan Kuat Masyarakat Sejahtera" kegiatan di hadiri 100 orang.

"Kegiatan KASAL di wilayah Kecamatan Teluknaga tersebut dalam rangka rangkaian Baksos Ketahanan Pangan di seluruh jajaran TNI baik Angkatan Darat dan Laut. Hal tersebut untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai  pangkalan wilayah," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH.

Sementara, KASAL Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, kegiatan disini di Pos AL di wilayah Kecamatan Teluknaga dalam rangka Baksos ketahanan pangan.

"Covid-19 tidak dapat kita prediksi kapan akan berakhir tetapi sebagai manusia yang beriman kita diberikan akal untuk tetap berupaya di masa sulit untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19, dengan cara menguatkan ketahanan pangan di wilayah," jelasnya.

Selain Penen raya KASAL juga melakukan penanaman pohon dengan menanam pohon Cemara secara simbolis dan penyerahan bibit ikan bandeng kepada perwakilan warga Desa Tanjung Pasir. # Pendim 0510/Trs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA