Dandim Klaten Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia Di Pemkab Klaten

Dandim Klaten Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia Di Pemkab Klaten

Kodim Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P berserta Ny Doris Joni Eko Prasetyo mengikuti upacara peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia di halaman Pendopo Pemkab Klaten. Senin (17/08/20)

Upacara Peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia tersebut selaku Irup Hj Sri Mulyani (Bupati Klaten) dan sebagai Komandan Upcara  Kapten Inf Masidi (Danramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten), yang di hadiri oleh Forkopimda Klaten, Asisten Pemkab Klaten, TNI, Polri dan Korpri.

Dalam sambutan Gubernur Jateng yang dibacakan oleh Hj. Sri Mulyani mengatakan bahwa di usia negara kita yang ke 75 tahun ini spirit jangan mengeluh itulah yang mesti ada di setiap dada kita.

“  Seberat apapun kehidupan yang kita hadapi. Termasuk kondisi di tengah pandemi sebagaimana yang kita rasakan sekarang. Dari keteguhan tekad dan spirit hidup mbah Padmo (warga Girpasang Kemalang Klaten)  itulah kita mesti bercermin, “ kata Gubernur Jateng.

Spirit itulah yang harus kita jaga untuk menghadapi tantangan ke depan. Sekali lagi saya mengutip ungkapan Mbah Padmo, urip kui sanajan abot tetep kudu di lakoni. Ojo sambat Ian ojo ngeluh. Oja mandeg senajan dengkul wes dhredheg, tandasnya.

Usai pelaksanaan Upacara seluruh forkopimda melanjutkan kegiatan dengan menyaksikan Upacara HUT RI ke 75 di Istana Negara secara Virtual di ruangan B1 Pemkab Klaten. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA