DANLANTAMAL III MENERIMA CC KA.SYAHBANDAR TANJUNG PRIOK

DANLANTAMAL III MENERIMA CC KA.SYAHBANDAR TANJUNG PRIOK

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. menerima Courtesy Call (CC) Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok yang baru Dr. Capt Wisnu Handoko, M.Sc. bersama Bp. Arifin (Kabag Tata usaha) didampingi oleh Wadan, Asops, Dansatrol dan Kadis Syahal Lantamal III, di ruang kerja Danlantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta utara. (Selasa,25/8/2020).

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. menerima langsung kunjungan resmi Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok Dr. Capt Wisnu Handoko, M.Sc. diruang kerjanya, Courtesy Call (CC) berkaitan dengan perkenalan secara resmi Dr. Capt Wisnu Handoko, M.Sc. sebagai pejabat Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok yang baru menggantikan Bp. Hermanta.
Dr. Capt Wisnu Handoko, M.Sc. mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk bertemu dan silaturahmi serta  menyampaikan terkait Satgas Covid-19 dan Repatriasi ABK Kapal Pesiar yang rencananya masih akan berlanjut.
Sementara itu Danlantamal III, juga berterimakasih atas kunjungan Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok, dan telah memperbincangkan tentang situasi keamanan di sekitar wilayah kerja pelabuhan saat ini dan kedepan, dengan harapan dalam bertugas kita dapat bersinergi dan bekerjasama untuk keberhasilan tugas.
Demikian berita dispen lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA