Danramil 04/CK Bersama Unsur Tiga Pilar Kec Cengkareng Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke-75

Danramil 04/CK Bersama Unsur Tiga Pilar Kec Cengkareng Gelar Upacara Peringati HUT RI Ke-75

Kodam Jaya-Jakarta Barat- Meski ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini, Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono bersama sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dipimpin Camat Cengkareng Ahmad Faqih Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke-75,di Halaman Kantor Kecamatan Cengkareng Jl Kamal Raya no 1 Kel Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta Barat. Senin (17/08/2020)

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Camat Cengkareng Ahmad Faqih,Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Metro Cengkareng Kompol H.Khoiri, Sekertaris Kecamatan Cengkareng, Kepala KUA kec  Cengkareng, serta Lurah Sekecamatan Cengkareng.

Pelaksanaan kegiatan upacara memperingati HUT RI Ke-75 tersebut tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dalam pidato singkat Camat Cengkareng Ahmad Faqih mengatakan, " Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan YME karena atas kehendaknya-lah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 75.Walau banyak ujian yang kita dapatkan dari Allah, namun kita bisa melewati ujian tsb.

" Mari kita kesampingkan hal-hal yang dapat mengganggu kebersamaan kita dalam mengisi kemerdekaan ini. Mari kita bersatu dalam mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan bermanfaat.Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melawan wabah penyakit yang ada saat ini." Ucap Faqih.
(Sumber Pendim 0503/JB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA